Pages

Sabtu, 07 Juni 2014

Kembali..


Kembali.. Aku merasakan sakit yang seperti ini lagi. Aku benci dengan diriku yang kini menjadi (kembali) melankolis. Namun ini semua terlalu sakit, apakah jika aku bekata seperti itu terlalu berlebihan? Coba saja kamu rasakan sendiri.. Ini tentang pengabaian. Hal yang sangat aku benci dan terus terjadi kepadaku. 

Jika dipikir-pikir.. Aku lebih memilih tak mengenalmu sejak dulu daripada aku harus merasakan sakit yang sedalam ini. Setauku, orang yang menyayangi kita tak akan pernah membuat kita terluka, apalagi luka itu dibiarkan menganga begitu saja tanpa ada jalan untuk menyembuhkannya.

Kamu.. Kamu selalu membiarkan aku terlelap karena terlalu lelah memikirkanmu, bukan terlelap dengan senyum yang mengembang di bibirku, seperti layaknya orang yang sedang jatuh cinta. Hingga akhirnya aku terkulai lemah, tak bisa melakukan apapun karena terlalu keras berpikir. Betapa bodohnya.

Mereka bilang aku begitu kuat menghadapi semuanya, tapi sebenarnya.. Bukan begitu. Aku lelah, sangat lelah, namun aku tak ingin menunjukannya pada siapa pun. Aku selalu yakin bahwa semua akan baik-baik saja. Aku percaya bahwa aku dan kamu akan menjadi kita yang dulu lagi,

Aku ingin kamu lebih peduli, apa ada yang salah dengan keinginanku ini? Aku ingin kamu kembali seperti dulu. Sudahlah, hilangkan saja rasa gengsimu yang terlalu besar itu. Aku ingin kita bersama memperjuangkan semuanya, bukan hanya aku saja.

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar