Pages

Minggu, 14 April 2013

Sepi

Hari ini.. Ketika semua tak sesuai dengan apa yang diharapkan, aku pun mencoba untuk membuat semuanya tampak menjadi sama. Ide itu terlintas ketika aku sudah tak tahan lagi berada di sana. Aku jenuh, aku bosan. Tak ada seorang pun yang dapat menemaniku untuk sekedar memperbincangkan hal yang ringan. Ketika kejenuhan mulai memuncak, aku pun memutuskan untuk pergi keluar. Ku langkahkan kaki mencari angkutan kota, lalu berhenti di satu mall yang tidak begitu jauh dari rumah. Aku tak tahu untuk keperluan apa aku pergi ke sana, aku hanya ingin membunuh rasa jenuh yang semakin lama semakin terasa. Aku pun berjalan mengikuti kemana kaki ini ingin melangkah. Satu tempat, dua tempat, tiga tempat, hingga akhirnya aku lelah. Ketika adzan mulai berkumandang aku pun berjalan menuju tempat untuk beribadah. Sepulang dari sana kembali aku berjalan tanpa arah dan tujuan. Lalu sampailah aku di suatu restoran cepat saji. Memesan makanan dan duduk di salah satu pojok ruangan. Ku nyalakan notebookku, lalu menulis, merangkai satu demi satu kata menjadi satu kalimat. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Suasana ramai yang terlihat di sana sangat kontras dengan suasana hati yang sedang sepi ini.. Aku butuh seseorang. Seseorang untuk sekedar membunuh rasa sepi ini. Tapi.. Siapa?

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar