Pages

Selasa, 30 April 2013

Perbedaan Ini

Semua berawal dari.. Suatu ketidaksengajaan. Aku tak sengaja menemukannya. Lalu aku melihatnya lebih dalam. Oh Tuhan.. Dia sangat berbeda denganku. Kami seperti langit dan bumi, seperti berbanding terbalik. Aku mencoba untuk melihat semua sisi dari dirinya, namun tak ada sedikitpun persamaan antara kami berdua. Lalu aku melihat diriku sendiri, ada sedikit rasa 'minder' yang menyelinap di dalam hatiku. Meskipun belum pasti apakah benar dia yang selama ini ku cari, namun sepertinya memang iya. Aku mulai berpikir, bukankah semua orang memang diciptakan berbeda? Semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lalu aku teringat seorang teman yang berkata kepadaku, "Be yourself, but do a something new to make you look different."

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar