Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Selalu Seperti Ini

Pernahkah kau merasakan sesuatu yang kau sendiri tak pernah tahu apa itu? Aku pernah, sekarang aku merasakannya. Aku tak tahu apa yang sebenarnya aku rasakan ini. Gelisah, pikiranku terlalu jauh memikirkannya. Ia yang ada di hatiku, namun selalu aku pertanyakan mengenai perasaannya padaku. Sampai saat ini aku masih belum yakin dengan apa yang selalu ia katakan. Segala yang ia perbuat selalu membuatku ragu akan apa yang seharusnya aku yakini. Mengapa aku ragu? Entahlah, saat ini mungkin aku terlalu sulit untuk dapat meyakini seseorang. Sejak kejadian itu.. Iya, itu. Aku tak ingin membahasnya di sini. Aku tak ingin membuka memori tentang hal itu. Kali ini, mungkin status pun seringkali membuatku bingung untuk menentukan batas perasaan yang seharusnya aku berikan. Memang tak pernah ada kejelasan. Bukannya aku menuntut untuk membuat semua ini tampak nyata, namun aku hanya bosan dengan keadaan yang selalu sama setiap harinya. Sampai kapan semuanya akan seperti ini? Apa kau ingin aku lelah untuk menunggu lalu meninggalkanmu begitu saja? Tahukah, aku pun seperti yang lainnya. Aku memiliki batas rasa bosan, apalagi dengan keadaan yang seperti ini. Mungkin saja aku dapat menunggu sampai kapan pun kau mau, namun tolong.. Untuk saat ini berilah aku kejelasan. Aku tak mau terlalu dalam memberikan rasa apabila kau hanya seorang teman. Jika hanya itu, mungkin aku dapat membuang semua rasa yang sudah terlanjur ada di hatiku ini. Meskipun aku tahu itu sangat sulit. Kalau selalu seperti ini, rasanya aku menyesal telah mengenalmu. Lebih baik aku tak pernah mengenalmu daripada aku harus jatuh dalam perasaan yang memaksaku untuk selalu menunggu. Kau tahu? Menunggu adalah hal yang sangat aku benci, dan kau.. Seringkali membuat aku menunggu, bukan hanya berjam-jam, namun.. Menunggu dalam waktu yang begitu lama. Kau memang selalu seperti itu, tak pernah berubah.  

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar