Pages

Minggu, 04 Juli 2010

Penyesalanku

"Hidup ini pasti berubah , takkan pernah sama.."
Itulah satu kata yang takkan pernah aku lupakan sampai kapanpun . Karena sekarang aku dapat merasakannya sendiri .. Saat kehidupanku mulai berubah , saat aku mulai terjebak dalam keadaan ini .. OH MY GOD ! Apa yang terjadi ? Mengapa semua jadi begini ? Aku sama sekali tak pernah membayangkan keadaan ini sebelumnya .. Semuanya berbalik 180 derajat . Seperti siang dan malam . Oh .. Mungkin ini semua karena ulahku sendiri .. Dan aku sadari , ini semua karena perubahanku . Dan semuanya terjadi semenjak aku masuk SMA .. Ya , semenjak masuk SMA !

Sejak saat itu .. Hidupku jadi berubah . Aku bukanlah aku yang dulu . Aku bukanlah seorang Elva yang pendiam , pemurung , penyendiri . Tapi sekarang aku berubah jadi Elva yang lebih ceria .. Elva yang lebih punya banyak teman . Aku akui , aku senang dengan perubahanku itu . Tapi ada satu perubahan yang sangat aku benci .. Tahukah kamu ? Sejak saat itu pula semua nilaiku hancur ! Prestasiku menurun ! Sampai2 nyaris tak ada lagi senyuman bangga yang ku lukis di wajahku , di wajah orang tuaku .. Semuanya hilang , semuanya lenyap . Ingin rasanya berteriak sekencang-kencangnya .. Tapi semuanya takkan mengubah apapun ! Dan aku pun hanya bisa menyesal , menyesal , dan menyesal .. Mengapa aku jadi seperti ini ? Mengapa ? Sedih rasanya ..

Sekarang aku akan berusaha untuk memperbaiki semuanya .. Ingin ku kembalikan semua keadaan itu .. Keadaan dimana aku bisa tersenyum bangga karena nilaiku , karena prestasiku . Ingin ku kembalikan semuanya .. Dan aku akan berusaha , dan terus berusaha .. :)

2 komentar (+add yours?)

TI & K mengatakan...

semngat kawan

Elva Dwi Varana mengatakan...

iya sri.. mulai sekarang aku bakal berusaha buat perbaikin semuanya . makasih bnyak ya ^_^

Posting Komentar